Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Benar

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Saat kita sebagai murid sekolah tidak dapat masuk ke sekolah karena berbagai alasan maka sebaiknya kita memberitahukan pihak sekolah entah itu dengan cara datang ke sekolah ataupun dengan menulis surat.


Ketika kita ingin menulis surat untuk sekolah maka kita harus menulisnya dengan cara yang benar karena kita telah belajar menulis surat.

Namun bagi kalian yang lupa atau tidak ingat dengan pelajaran mengenai surat kalian dapat mencontek di artikel di blog ini.


Tanjung Batu, 12 Januari 2016
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-A
SMP N 1 Kundur - Tanjung Batu

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Deden Reinaldi
Siswa : Kelas X-A SMP N 1 Kundur
Alamat : Jl. Pahlawan No 82 Kundur

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 12 Januari 2016 dikarenakan Demam, Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X-A memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Sabri

Nah itulah contoh surat kalau ingin izin sekolah karena sakit.

Namun jangan berbuat curang dengan membuat keterangan bohong karena malas sekolah ya guy..

Berikut juga BangAldhy berikan file gambarnya.




Sekian dari admin semoga dapat bermanfaat untuk kita semua ya.. 

Salam Indonesia Pintar
Link copied to clipboard.