Cara Copy File Google Docs, Spreadsheet, Form, Slides dan Documents dari Share Link

Ketika kamu mendapatkan tugas untuk memindakan suatu materi maupun mengubah materi maka kamu perlu masuk ke halaman tersebut, karena itu kamu perlu me

Cara copy paste file google docs, spreadsheet, form dan slide- Jika kamu bekerja pada sebuah tim maupun ketika sedang mengerjakan tugas secara berkelompok maka saling share link suatu materi akan sangat sering dilakukan.

Salah satu platform yang sering digunakan adalah Google Doc untuk menulis seperti Microsoft Word dan Google Slides untuk Powerpoint.

Produk dari Google ini memang bisa dijadikan sebuah alternatif untuk menggantikan produk dari Microfost karena memiliki fitur yang hampir sama dan dapat digunakan secara gratis.

Ketika kamu mendapatkan tugas untuk memindakan suatu materi maupun mengubah materi maka kamu perlu masuk ke halaman tersebut, karena itu kamu perlu mengetahui cara ini jika belum pernah melakukannya.

Cara Copy File Google Docs, Spreadsheet, Form, Slides  dan Documents

1. Masuk ke akun google kamu.
2. Setelah itu masuk ke Google Docs.
3. Pilih ke file yang mau di share.
4. Klik File dan klik Buat Salinan.

Cara Copy File Google Docs, Spreadsheet, Form, Slides  dan Documents dari Share Link

5. Centang pada opsi yang kamu inginkan.

Cara Copy File Google Docs, Spreadsheet, Form, Slides  dan Documents dari Share Link

6. Setelah itu klik Buat salinan.
7. Selesai.

Itulah cara yang bisa dilakukan untuk menyalin file dari google docs dan sebagainya.

Semoga artikel ini bisa membantu kamu.

Penulis: Deden Reinaldi
Link copied to clipboard.