Definisi dan Pengertian Komputer Conferencing Adalah - BangAldhy

BangAldhy- Pengertian Komputer Conferencing

Sebelumnya kita membahas mengenai apa itu pengertian dari komputer conferencing, jadi sebelum ada web maka dan elearning maka orang menggunakan komputer conference untuk berkomunikasi atau mirip dengan video call.

Pengertian Komputer Conferencing Adalah - BangAldhy

Ada banyak yang mendefinisikan dan mengartikan apa itu komputer conferencing maka admin akan memberikan jawabanya dari data yang ada

Berikut ini Pengertiannya:

"Komputer Conferencing adalah menunjukkan bahwa dua orang atau lebih yang menggunakan komputer untuk saling berkomunikasi satu - sama lain". 

"Adalah istilah computer conferencing dan yang setara, yakni CMC (COmputer Mediated Communications alias komunikasi yang diperanatarai komputer), adalah kata-kata awal untuk apa yang sekarang disebut sebagai elearning. Karena kedua istilah ini sudah ada pada era sebelum Web, mereka umumnya lebih mengarah kesisi komunikasi dari online learning. "

Jadi komputer conferencing mirip dengan teleconferencing yang terjadi lewat telepon hanya bedanya ita dapat melihat langsung orang yang menjadi lawan bicara kita lewat layar komputer. Dimana orang dapat berkomunikasi di tempat berbeda secara bersama - sama dan mendengarkan seseorang yang berbeicara tunggal secara bersama - sama pula . 

yang mana saat penggunaan komputer seperti ini secara tidak langsung membuat mereka bisa berbagi ide lebih efektif dan dapat melihat hal yang mereka bahas dengan alat bantu visual.

Jadi jika di smartphoe kita melakukan video call sama hal nya dengan komputer conference

semoga artikel ini membantu

see you
Link copied to clipboard.